Kelompokkan kata kerja berikut ke dalam kata kerja Aktif transitif atau aktif intransitif..

1. Berjalan-jalan
2. Menyapa
3. Berkeliling
4. Mengejek
5. Terjatuh
6. Tenggelam
7. Berteriak
8. Membanggakan
9. Tergelincir
10. Melintas

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T14:54:04+07:00
Aktif transitif : Menyapa,Mengejek,Membanggakan,Melintas
aktif intransitif : Berjalan-jalan,Berkeliling,Terjatuh,Tenggelam,Berteriak,Tergelincir
1 5 1
2014-08-21T15:22:43+07:00
Kupu Kupu Yang Baik Hati

Aktif Transitif ->Menyapa,mengejek,membanggakan,berkeliling,melintas
Aktif Intransif->sisanya....