Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T14:50:00+07:00
Kata atau kelompok kata yang menduduki unsur jabatan dalam kallimat
1 5 1
2014-08-21T14:50:38+07:00
Frasa adalah gabungan dua kata atau lebih yang bersifat non-predikatif maksudnya di antara kedua kata itu tidak ada yang berkedudukan sebagai predikat dan hanya memiliki satu makna gramatikal
frasa adalah satuan gramatik yang terdiri dari dua kata atau lebih yang tidak melebihi batas unsur klausa.