Jawabanmu

2014-08-21T14:42:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. ibuku adalah sang penari yang hebat.
2. kucingku si Kitty sangatlah lucu.
3.sang penulis itu mempunyai karangan yang bagus-bagus.
4.
 cuma tau segitu, bener ga yah ??

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T14:48:47+07:00
Si semut adalah binatang yang baik hati
sang penari sangat tekun menari setiap hari
si entong membeli 1kg telur di warung
sang Pramugari itu cantik sekali
si belalang sangat sedih
sang Burung hantu itu mencari makan di dalam gua yg sangat gelap
2 5 2