Jawabanmu

2014-08-21T14:10:47+07:00
Bertelur, mempunyai empat kaki, dapat berjalan di dinding dengan posisi terbalik dan tdk jatuh krena memiliki bantalan perekat di kakix
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T14:11:47+07:00
Badannya kenyel2, bisa nempel di dinding / atap rmh, ekornya bisa dipotong buat nyelametin diri dari musuhnya, ada cicak yang organ dalemnya transparan / keliatan, dll. 

Maap aku cuma tau itu doang :) hope useful :)

2 5 2