Jelaskan hubungan letak indonesia dengan keberadaan 2 musim di indonesia

tolong bantu yah

2
ok
saya perlu 3 jawaban terbaik untuk naik peringkat di terpelajar,,tolong jadikan jaawaban terbaik
caranya ?
klik warna oranye di atas komentar saya
bntar yah

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T14:04:35+07:00
Karena terletak diantara 2 samudra dan 2 benua
1 5 1
2014-08-21T14:05:05+07:00
Indonesia terletak di garis khatulistiwa sehingga matahari dapat menyinari indonesi sepanjang tahun. ini menyebabkan indonesia hanya memiliki dua musim yaitu panas dan penghujan.