Jawabanmu

2014-08-21T14:07:48+07:00
- karena memiliki banyak gunung berapi, tanahnya subur
- bisa menjadi acuan jalur perdagangan dunia
- berpengaruh pada budaya
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T14:17:14+07:00
- karena memiliki banyak gunung berapi, tanahnya subur/dilalui jalur gunung berapi
- dapatĀ  menjadi acuan jalur perdagangan dunia karena letaknya strategis
-
mempengaruhi terhadap budaya

jadikan jawaban terbaik ya!

2 5 2