Jawabanmu

2014-08-21T14:00:07+07:00
Membuang sampah sembarangan mengakibatkan banjir
penebangan hutan secara liar dapat mengakibatkan longsor
sifat nya manusia tidak berperi kemanusiaan akibatnya ditanggung oleh kita semua dan manusia juga tidak bertanggung jawab

1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T14:01:29+07:00
Mencuci baju disungai yang buih buih itu akan membuat perumbuhan ganggan ganggang sungai menjadi cepat karena didalam sabun terdapat bahan kimia. Ganggang ganggang yang sedikit memang baik bagi sungai tapi jika jumlah ganggang2 itu sangat banyak akan membuat dapat merusak ekosistem karena menutupi permukaan sungai sehingga dapat menghalangi sinar matahari untuk masuk ke dalam sungai. Buih tersebut juga akan membuat sungaiĀ  itu tercemar. Ganggang adalah seperti eceng gondok dan teratai.
itu yang saya tau , jika tidak cocok mohon maaf