Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T13:56:49+07:00
Kurangnya perhatian dari orangtua, kurangnya memahami pelajaran tentang agama dan HAM karena bila memahami pelajaran keduanya tersebut, bisa dipastikan tidak akan terjadi pelanggaran HAM,serta kurangnya sadar pada diri sendiri .
2014-08-21T14:00:45+07:00
Pengaruh lingkungan dan tekanan secara bathin yg membuat mereka lepas dari arti hukum