Iklim diindonesia berpengaruh terhadap vanasi flora dan fauna namun kelestarian flora dan fauna tsb terancam oleh keberadaan manusia sbg pelajar apa yang dapat kamu lakukan untuk turut serta melestarikan flora dan fauna dilingkungan tempat tinggalmu

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T13:56:27+07:00
Jawaban saya sudah pasti benar jadi tolong berikan saya yang terbaik ya
- tidak membuang sampah ke sungai krn akan membunuh ikan
- melakukan reboisai
1 5 1
2014-08-21T15:58:42+07:00
Tidak berburu liar
tidak menggunakan CFC[freon]