Definisi umum tentang Biota Laut ?
Deskripsi bagian tentang Biota Laut ?
Deskripsi kegunaan tentang Biota Laut ?

2
Deskripsi nya mana ya?? Cepet po.o ojok lemot
Oke brooooooo
bogono to thank you salamku untuk kaito kid
i love you
mana defkrifsinya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T13:57:47+07:00
Definisi umum=Biota laut adalah seluruh makhluk hidup yang berkembang biak di laut.Biota laut yang ada di perairan Indonesia merupakan salah 1 kekayaan yg berlimpah.Biota laut diantaranya terumbu karang,ikan dan tumbuhan laut.
Deskripsi manfaat=biota laut sangat bermanfaat bagi manusia,seperti ikan dan rumput laut bermanfaat bagi kesehatan krn banyak mmengandung gizi.Terumbu karang jg berguna bg ekologi & ekonomi,biota laut Indonesia juga bermanfaat bg perkembangan pariwisata,seperti raja ampat papua,pula wangi-wangi di sulteng dan bunaken di manado.
56 4 56
makasih
bagiian nye mna
maksudnya
Penjelasan biota laut
2014-08-21T14:00:53+07:00
Deskripsi umum: pengertian tentang biota laut
deskripsi bagian: penjelasan biota laut
deskripsi kegunaan: kegunaan biota laut atau manfaatnya
14 3 14