Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T16:53:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aamanuu : madthobii
biamwaalihim : idzhar syafawi
ulaaika : mad jaiz
layaatihim min : idgham mimi
syaiin : mad layyin

3 3 3
2014-08-21T17:26:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ghunnah musyadadah, alif lam syamsiyah, mad thabi'i, mad badal, mad thabi'i, mad thabi'i, ra tafkhim, mad thabi'i, mad thabi'i, mad thabi'i, idhar syafawi, mad thabi'i, idhar syafawi, ikhfa hakiki, idhar syafawi, mad thabi'i, mad thabi'i, lafadz Allah tarqiq, alim lam syamsiyah, mad thabi'i, mad badal, ra tafkhim, mad jaiz munfashil, mad wajib mutashil, idhar syafawi, mad wajib mutashil, alim lam syamsiyah, mad thabi'i, mad badal, mad thabi'i, idhar syafawi, mad thabi'i, ra tafkhim, mad thabi'i, mad thabi'i, idgham mitsli, idgham bigunnah, mad tabi'i, idgham mitsli, ikhfa hakiki, idhar halqi, mad thabi'i, mad thabi'i, ra tafkhim, mad thabi'i, ikhfa hakiki, ra tafkhim, mad tabi'i, idhar syafawi, alim lam syamsiyah, mad thabi'i, alim lam syamsiyah, ra tafkhim, mad thabi'i, mad thabi'i, iqlab, idhar syafawi, idgham mitsli, mad tabi'i, mad arid lissukun, qalqalah kubra, lafadz Allah tafkhim, mad thabi'i, mad thabi'i, mad arid lissukun, ra tafkhim.
idgham mitsli maksudnya idgham mimi :)