Jawabanmu

2014-08-21T13:37:42+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T13:38:37+07:00
Nekara adalah salah satu tinggalan atau hasil kebudayaan zaman Perundagian. Nekara seperti genderang / berumbung dari perunggu yang berpinggang di bagian tengah dan sisi atasnya tertutup. Jadi kira-kira seperti dandang yang ditelungkupkan. Secara proporsional dapat dibagi dalam tiga bagian, yaitu bagian atas, tengah dan bawah.
2 5 2