Jawabanmu

2014-08-21T13:39:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Minder = malu(?)
terkejut = kaget(?)
maap salah,masih ragu hahaha
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T13:56:08+07:00
Tumbang : roboh
kolaborasi : gabungan
minder : tdk percaya diri
terkejut : kaget
meleleh : mencair
maaf kalok salah :D
2 4 2