Jawabanmu

2014-08-21T13:28:27+07:00
Dari baik menjadi jahat bisa juga
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T13:32:59+07:00
Contohnya banyak nya penebangan pohon secara ilegal akan menjadi tanah longsor
tadinya manusia kalau menebang pohon akan ditanam kembali sedangkan sekarang tidak mereka menebang pohon secara tidak peduli ....
terimakasih udah di kasih penghargaan ya
kamu sekolah di mana >> ??
di SDN WOTSOGO 1 Jatirogo, Tuban Jawa Timur... kalau kamu ??
jauh banget nih aku di SDN KELAPA DUA WETAN 03 PAGI . SOALnya aku punya temen nama luthfiyah dia perempuan BFF aku