Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T13:27:40+07:00
Dua bangun yang diarsir adalah segitiga.

Luas segitiga = 1/2 * alas * tinggi

Luas total daerah arsir  = (1/2 * 8 * 2 ) * 2 = 16 
3 dan 4 nya dimana ?? kok hanya ada 8 dan 2 sih ??
2014-08-21T13:33:23+07:00
Dua bangun yang diarsir adalah segitiga.

Luas segitiga = 1/2 x  alas x tinggi

Luas total daerah arsir  = (1/2 * 8 * 2 ) * 2 = 16 

mungkin gitu kali ya