Jawabanmu

2014-08-21T13:19:01+07:00
Tropis-hujan dan keringnya teratur
sub tropis-tempat nya biasanya lebih basah dan lembab
sedang-biasa
iklim dingin-dapat menikmati salju tapi tidak semua musim dingi ada salju
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T13:22:13+07:00
Keunggulan Iklim tropis
-iklimnya tidak terlalu ekstrim
-disinari matahari sepanjang tahun
-cocok untuk menanam berbagai macam tanaman
-strategis untuk lokasi perdagangan
-memiliki 2 musim,yaitu penghujan dan kemarau
-curah hujan relatif tinggi
-suhu rata-rata 27 derajat celcius
-flora dan fauna beraneka ragam
-amplitudo suhu rata-rata tahunan kecil
Keunggulan Iklim Sub tropis adalah  dapat menjalankan kegiatan sepanjang tahun, dengan 2 musim itu 
Keunggulan Iklim sdang adalah 
jika terjadi Hujan akan menyuburkan tanaman 
Keunggulan iklim dingin adalh 
Manfaat dari iklim dingin atau penghujan yaitu kita bisa menumbuhkan tumbuhan2 dan tidak kekeringan karena sudah setengah tahun mengalami musim kemarau Ciri2 iklim dingin atau penghujan tentunya cuaca yang tidak panas lagi yakni mendung dan mulai menurunkan air
2 4 2