Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T13:02:58+07:00
Karena konstatinopel merupakan jalur perdagangan antara pedagang Asia dengan Eropa
1 5 1
2014-08-21T13:07:50+07:00
Karena pasukan Eropa kalah dalam melawan Turki Ustmani (Turki Ottoman) dan kota Konstantinopel telah ditutup oleh Sultan Muhammad Al-Fatih dan menutup mata rantai perdagangan dari Asia ke Eropa. Ini membuat para pedagang Eropa mencari akal untuk mencari daerah pusat perdagangan rempah2 selain Konstantinopel
1 5 1