Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T13:05:24+07:00

Letak Astronomis :46° 57′ 0″ N, 7° 27′ 0″ E
Letak Geografis :
- Barat : Perancis

- Timur : Austria

- Utara : Jerman
- Selatan : Italia
8 4 8
46° 57′ 0″ N, 7° 27′ 0″ E pembacaannya gimana? :)
2014-08-21T13:06:27+07:00
Swiss

Letak Astronomis : 46° 57′ 0″ N, 7° 27′ 0″ E
Letak Geografis :
Barat : Perancis
dengan Timur : Austria - Utara : Jerman - Selatan : Italia 
Batas Negara-negara : Jerman, Perancis, Italia, Austria dan Lienchtenstein

3 3 3