Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T12:55:06+07:00
Sebagai jalur transit internasional
sebagai jalur lalu lintas internasional
menerima dampak peningkatan transportasi modern dari negara maju
tranportasi air berkembang pesat
2 3 2
2014-08-21T12:55:44+07:00
A.menjadi jalur transit internasional
b.menjadi jalur lalu lintas internasional
c.mendapat dampak kemajuan eknologo transportasi dari negara yang maju
d.memudahkan ekspor dan impor ke luar negri