Jawabanmu

2014-08-21T13:25:22+07:00
Intinya itu kita di suruh untuk membaca Al-Qur'an agar kelak nanti pada hari kebangkitan kita mendapatkan penerangan. karena kita didunia itu sudah melik bukan kebaikan (membaca Al-Qur'an).
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T13:49:05+07:00
Pesannya: kita harus seantiasa menjadikan Al Qur'an sebagai pedoman atau petunjuk dalam menjalani kehidupan ini. Karena di dalam Al Qur' ab telah tertulis perintah dan larangan Allah yang harus kita taati agar kita mendapat keselamatan.
4 3 4