Jawabanmu

2013-12-15T20:51:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. (7m + 4n) - (4m - 5n)
    = 7m + 4n - 4m + 5n
    = 3m +9n
2.(4t - 3u) (5t + 6u)
    = 20t^2 +24tu - 15tu - 18u^2
    = 20t^2 + 9tu - 18u^2
maaf cuma bisa jawab segitu soalnya aku lupa pemfaktoran hehe ._.v
note : ^2 = pangkat 2
aku gabisa nge edit soalnya udah ada jawaban terbaik, jadi aku di komen aja ya ._.
9a^2 - 16b^2
kalo ini ada sifatnya, berbentuk (a2 - b2) = (a+b) (a-b)
9 kan = 3^2 dan 16=4^2
jadi 9a^2 - 16b^2 = (3^2 * a^2) - (4^2 * b^2)
= (3a)^2 - (4b)^2
habis itu pakai sifat yang tadi, jadinya
= (3a + 4b)(3a - 4b)
4p^2 - 22p + 10
= ap^2 + bp + c
Makasih ya kk Rifqiru
Jawaban paling cerdas!
2013-12-15T21:06:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Hasil pengurangan 4m - 5n dari 7m + 4n = . . . . .
7m + 4n - 4m + 5n = 3m + 9n
2. Hasil dari (4t - 3u) (5t + 6u) adalah = . . . . .
20t^2 + 24tu -15tu - 18u^2
=20t^2 +9tu -18u^2
3. Faktor dari: 9a2 - 16b2 adalah = . . . . .
(3a+4b)(3a-4b)
4. Pefaktoran dari : 4p2 - 22p + 10 adalah . . . . .

(p-5)(4p-2)
oh yang terakhir bisa lagi.. (p-5)(4p-2) = 2(p-5)(2p-1)
Boleh minta dengan langkah2 nye kk???
ribet nulisnya yaa...