Jawabanmu

2014-08-21T11:51:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cos 2x = 1 - 2sin²x
cos 3x = 1 - 2sin²3/2 x
sin² u = (1/2)(1 - cos 2u)

int sin² 3x = (1/2)(1 - cos 6x) dx
= (1/2)(x - 1/6 sin 6x) + C


Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T11:52:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga membantu ya.. ^_^
ihh bu guru nyontek :v
:D
eh udh gabung di grup fb moderator belum?
ga we, qt barengan og.. xixi belum, apa to namanya? kmrn dksih tau kak dimas, tp og ga ada pagenya..
fb eka apa?
grupnya rahasia jd harus admin yg masukin hhe
inbox ke aku yoo
makasih atas jwabannya ea kak
sama2.. ^_^