Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T11:43:38+07:00
Kuadran I itu nilai x dan y nya positif
Kuadran II itu nilai Y nya positif, x nya negatif
Kuadran III itu nilai x dan y negatif
Kuadran IV itu nilai x positif  negatif
Kuadran V itu ga ada
2014-08-21T11:44:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
0⁰ < kuadran I < 90⁰ (di kuadran ini semua bernilai positif)
90⁰ < kuadran II < 180⁰ (di kuadran ini sin bernilai positif)
180⁰ < kuadran III < 270⁰ (di kuadran ini tan bernilai positif)
270⁰ < kuadran IV < 360⁰ (di kuadran ini cos bernilai positif)