Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T11:30:42+07:00
Tumbuhan menggunakan karbondioksida dan air untuk menghasilkan gula dan oksigen dengan adanya bantuan klorofil dr tumbuhan itu sendiri dan adanya sinar matahari
1 5 1
2014-08-21T11:53:02+07:00
Tumbuhan untuk berfotosintesis menggunakan co2 ( karbon dioksida ) dan air yg kemudian menghasilkan o2 ( oksigen ) dan glukosa serta makanan untuk tumbuhan itu sendiri