Konversikan

45derajad C= ......derajad R=.....derajad F=......K
36derajad R=.......derajad C=......derajad F=.......K
14derajad F=........derajad C=.....derajad R=.......K
225derajad K=.......derajad C=.......derajad R=........derajad F

2

Jawabanmu

2014-02-13T10:26:06+07:00
Coba cek dulu perbandingannya.ntar kalau tanyanya banyak gt, ndak belajar dunk.
C:R:F = 5:4:9(+32)
 
C=45
R = 4/5 x 45 = 36
F = (9/5 x 45) +32 = 112
K = C+273 = 45 + 273 = 313

R = 36, sama kayak di atasnya yakz

14 F
C = 5/9 x (14-32)
   = 5/9x (-18) = -10
R = 4/9 x (14-32) = -8
K = C+273 = (-10) + 273 = 263

yang terakhir, dicoba dulu yakz

oke kak.. makasihh
sama2
kak yang b sama d kok ga di jawab .. hehehe
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T13:09:20+07:00
A. derajat reamur= 4/5.45= 36
    derajat fahrenhait=(9/5.45)+32= 81+32= 113
   derajat kelvin=( 5/5.45)+273= 45+273= 318
b. derajat celcius= 5/4.36= 45
    derajat fahranhait= (9/4.36)+32= 81+32= 113
   derajat kelvin= (5/4).36+273= 45+273= 318
c. derajat celcius= 5/9.(14-32)= 5/9.-18=-10
    derajat reamur= 4/9(14-32)= 4/9.-18= -8
derajat kelvin= 5/.(14-32)+273= -10+273=263
d. derajat celcius=  (5/5.225)-273= 225-273= -48
   derajat reamur= 4/5.225= 180
   derajat fahranhait= ???(cari sendiri aja ya

3 5 3