Jawabanmu

2014-02-13T09:17:56+07:00
Peryataan umum,Deretan penjelasan,dan Interpretasi
penjelasananya bagaimana ? .. pernyataan umu , deretan penjelasan , dan interpretasi itu apa?
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T09:48:46+07:00
Pernyataan umum = penjelasan bersifat umum tentang topik bahasan. deretan penjelasan = penjelasan secara rinci terjadinya topik bahasan. interpretasi = berisi tentang pendapat/kesimpulan penulis. dan bersifat opsional. bleh ada boleh tdk.
3 4 3