Jawabanmu

2014-08-21T10:47:20+07:00
Cara hewan mendapatkan energi
Hewan dapat memperoleh energi dengan cara sebagai berikut:

1. hewan mendapatkan energi dengan bantuan tumbuh-tumbuhan

2. hewan selalu tergantung pada tumbuh-tumbuhan, baik langsung ataupun tidak langsung

3. hewan tidak bisa membuat makanannya sendiri, sehingga hewan dinamakan konsumen.

Semoga membantu :)
makasih
sama-sama :) nilai jawaban ku yah :)
gimana caranya?
Dibawah jawabanku kan ada gambar bintang :) nah klik bintangnya sesuai penilaian kamu :) kalau aku sangat membantu gak papa dong kalo bintangnya full :) hehe
2014-08-21T10:48:26+07:00
Kebanyakan ya minum air... Bersantai.. Tidur..
Tergantung juga dengan darahnya.. Ntah berdarah panas atau dingin sedikit berbeda..
Tempat juga mempengaruhi..
Memangasa atau memakan tumbuhan juga pemulihan energi pada hewan kok..

maaf kalo ada yg salah..