Jawabanmu

2014-08-21T10:43:18+07:00
Mengurangi nilai guna barang / jasa secara bertahap , memuaskan kebutuhan secara fisik,memuaskan kebutuhan rohani
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T10:48:26+07:00
Tujuan manusia mengkonsumsi sesuatu yaitu
a. Untuk memenuhi kebutuhan hidup
b. Mempertahankan status sosial
c. Mempertahankan status keturunan
d. Mendapatkan kesimbangan hidup
e. memberikan bantuan kepada orang lain (tujuan sosial)
f. Menjaga keamanan dan kesehatan
g. Keindahan dan seni
h. Memuaskan batin
i. Demonstration effect (keinginan untuk meniru)


3 4 3