Jawabanmu

2014-08-21T10:51:52+07:00
Lebih d budidayakan. bedanya dengan sekarang..kurang subur d karenakan kerusakan alam..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T13:20:29+07:00
Pemanfaatannya denga cara menanam pohon,
pertanian sekarang dan pertanian zaman dulu sangat berbeda. karena pertanian zaman dulu belum menggunakan teknologi moderen, sedangkan pertanian zaman sekarang lebih sering menggunakan teknologi moderen
1 5 1