Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T10:41:32+07:00
Keinginan untuk membebaskan diri dari kepemimpinan Paus terhadap kehidupan beragama di negara-negara Erop

18 3 18
makasihhhhh :3
samasama :) tolong nilai jawaban ku yah :) makasih
2014-08-21T11:42:03+07:00
Faktor yang menyebabkan lahirnya reformasi gereja ialah berawal dari bangsa - bangsa eropa yang mau melepaskan diri dari kepemimpinan paus yang berpusat di roma.. Dan makanya sampai saat ini semakin banyak munculnya reformasi gereja di berbagai belahan dunia...
9 2 9