Jawabanmu

2014-08-21T10:26:01+07:00
 UU NO. 39 TAHUN 1999 tentang HAM dengan pendidikan dan pengajaran,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T10:27:57+07:00
Apa yang kamu maksud uu no.39 tahun1999
kalo iya, uu no.39 adalah undang-undang yang mengatur HAM, dan HAM adalah seperangkat hak yang melekat pada hakikatnya dan keberadaan manusia sbg makhuk tuhan YME dan merupakan anugerah yang wajib dihormati, di junjung tinggi dan dilindungi oleh negara, hukum, pemerintah, dan setiap orang demi kehormatan serta perlindungan ahrkat dan martabat manusia.
1 5 1