karena mata kita saat melihat benda, menerima rangsangan dari mata kemudian rangsangan tersebut langsung dibawa ke otak, lalu otak memberikan respon tentang benda yang dilihat itu, lalu dibawa lagi ke mata... begitulah caranya kita bisa melihat benda..
Mata kita ini bisa melihat sebuah benda jika ada cahaya yang dipantulkan oleh benda itu. Pantulan cahaya dari benda itu akan diterima oleh kornea. Lalu, diteruskan ke lensa mata kita melalui pupil. Nah, pada mata yang normal, lensa mata kita akan memfokuskan bayangan benda supaya jatuh tepat pada bintik kuning. Kemudian, sel-sel reseptor akan meneruskan rangsangan cahaya tadi ke pusat syaraf penglihatan kita di otak. Begitulah, cara mata kita bekerja.

Jawabanmu

2014-02-13T09:10:24+07:00
Venus adalah planet kedua dari matahari. Jarak Venus dari matahari kurang lebih 108 juta km. Planet Venus merupakan planet terdekat dengan bumi. Oleh karena itu, Venus tampak paling jelas dari bumi. Pada pagi hari,Venus terlihat jelas seperti bintang di ufuk timur, sehingga banyak orang menyebutnya Bintang Timur, Bintang Barat, Bintang Malam, Bintang Pagi atau Bintang Kejora. Venus memiliki atmosfer yang terdiri atas gas, kabut tebal berupa uap asam dan debu sehingga permukaannya sulit diamati. Foto-foto yang didapatkan oleh pesawat ruang angkasa milik Uni soviet, Venera-9 dan Venera-10, memperlihatkan permukaan venus terdiri dari batu dan suhu permukaannya kurang lebih 500 °C. keadaan atmosfer Venus yang panas ini disebabkan oleh kandungan gas karbon dioksida yang sangat tinggi sehingga menghasilkan efek rumah kaca. Ukuran Venus hampir sebesar bumi dengan diameter kurang lebih 12.104 km.

maaf semuanya ya ini salah kirim, maaf ya
2014-02-13T09:15:06+07:00
Kita dapat melihat benda dengan mata. dimata cahaya dari benda dipantulkan terus ditangkap sama mata kita sampai bisa tembus ke kornea mata sampai ke pupil. Di dalam pupil cahaya diatur intensitasnya sampai terus tembus di lensa mata kita, dan lensa mata kita mencoba mencembungkan maupun memipihkan lensa mata untuk mengatur cahaya supaya cahayanya jatuh tepat di bintik kuning pada mata. lalu setelah dibintik kuning langsung disampaikan di otak kita. otak pun mulai bekerja menerima cahaya dan kita bisa tahu benda apa yang telah kita lihat.
3 3 3