Jawabanmu

2014-08-21T09:56:19+07:00
Tanah vulkanik yang subur dapat mempercepat laju pertumbuhan tanaman pertanian serta didukung dengan curah hujan yg cukup
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T09:58:21+07:00
kondisi tanah di indonesia sangat subur karena banyak mengandung humus sehingga cocok untuk lahan pertanian
tanaman dapat tumbuh dengan baik diindonesia, jadi hampir semua tanaman dapat tumbuh diindonesia. jadi keuntungannya banyak sekali yaitu : memudahkan petani untuk merawat sawahnya, di bidang ekonomi petani terbantu karena tanahnya sudah subur, jadi tidak membutuhkan pupuk yang banyak untuk sawahnya dan tidak membutuhkan tenaga yang berlebihan untuk membajak sawah