Jawabanmu

2014-08-21T09:52:05+07:00
Subur ,banyak mengandung unsur hara. 
memiliki dataran tinggi dan dataran rendah yg sesuai untuk perkebunan tertentu. makasih
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T10:52:18+07:00
Tanah di Indonesia yang subur disebabkan oleh Indonesia berada di daerah vulkanis.Indonesia memiliki banyak gunung berapi yang letusannya dapat menyuburkan tanah.kondisi tanah yang su ur,iklim tropis dengan sinar mmatahari dan curah hujan yang cukup merupakan keunggulan komparatis tersendiri bagi wilayah negara kita
4 4 4