Jawabanmu

2014-08-21T09:48:15+07:00
Cerita dalam anekdot merupakan suatu penyindiran terhadap perlakuan atau tindakan yang dilakukan oleh pihak tertentu, hanya saja kalimat di dalamnya diberi humor
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T09:49:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks anekdot adalah sebuah cerita singkat dan lucu atau menarik yang menggambarkan kejadian atau orang yang sebenarnya.
jadi, dari pengertian tersebut kita dapat mengetahui jika teks anekdot yaitu teks/cerita yg terjadi sesungguhnya/sebenarnya:)
1 5 1