Jawabanmu

2014-08-21T09:44:27+07:00
Buka direktori xampp cari kata listen 80 lalu ubah sesuka lo
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T11:16:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut Saya :
apache not running
Berikut ini langkah-langkahnya:Lakukan perubahan pada file httpd.conf Buka file httpd.conf di folder C:\xampp\apache\conf\ dengan menggunakan aplikasi notepad.Cari kata “Listen 80” dan ubahlah menjadi “Listen 8080“.Masih di file yang sama, carilah kata “ServerName localhost:80” kemudian ubahlah menjadi “ServerNamelocalhost:8080“.Lalu Simpan.Selanjutnya, buka file httpd-ssl.conf di C:\xampp\apache\conf\extra\.Carilah kata “Listen 443” dan ubah menjadi “Listen 4499“.Masih di file yang sama, dan carilah kata “virtualhost_default_:443” kemudian ubahlah menjadi “virtualhost_default_:4499“Masih di file yang sama, carilah kata “ServerName localhost:443” dan ubahlah menjadi “ServerName localhost:4499“Sekarang jalankan XAMPP Contol Panel, lalu klik Start pada Apache. Jika muncul peringatan di kotak detail bagian bawah “Apache started [port 80]“, maka bukalah browser dan arahkan ke alamat http://localhost:8080/xampp. Jika berhasil maka Web Service Apache tersebut telah berjalan di port 8080
2 5 2