Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T09:33:10+07:00
1.tetapi ia sudah pergi dengan ayah,jadi kita sudah terlambat
2.sedangkan rina jauh lebih pintar dari rani
3.selanjutnya beti yang akan menantang fina di pertandingan itu
1 5 1
2014-08-21T09:35:57+07:00
1. saya inging membeli baju, tetapi uang say tidak cukip
2. andi boros sedangkan mila hemat
3. sekarang mika belajar ipa selanjutnya dia belajar ips