Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T08:50:35+07:00
Zaman praaksara adalah zaman di mana manusia yang hidup saat itu belum mengenal tulisan,sehingga semua aktivitas yang dilakukan manusia saat itu belum dicatat oleh tulisan.
1 5 1
2014-08-21T08:53:51+07:00
Praaksara berasal dari kata pra dan aksara,pra berarti tidak/belum dan aksara berarti tulisan.
jadi pra aksara adalah zaman yang melum mengenal tulisan. :)