Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T08:44:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 indonesia mmiliki potensial sda yg luar biasa, dan juga trletak antra 2 bnua dan 2 smudra. mnjadi jlur utama llulintas prdagangan laut, keanekaragaman suku budaya flora dan fauna. 
2.karena trletak di antara  2benua , cntoh batam, plabuhan sunda klapa
1 5 1
2014-08-21T08:44:53+07:00
1. karena bangsa indonesia memiliki kekayaan alam yang melimpah dan juga merupakan jalur perdagangan dunia
2. kerana letak geografis / geostrategis indonesia terletak pada posisi silang dunia antara  2 benua dan 2 samudra