Jawabanmu

2014-08-21T08:40:20+07:00
Gerak esionom: grk tumb. karena rangsangan dr luar tubuh tmbuhan
grk endonom: grk krna ada rngsangan dr dlm tubuh tmbuhan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T08:44:53+07:00
Gerak Edonom adalah gerak yang belum diketahui secara jelas penyebabnya diduga rangsangnya berasal dari dalam tubuh tumbuhan itu sendiri.
Gerak Esionom adalah gerak yang dipengaruhi rangsang dari luar.