Jawabanmu

2014-08-21T08:30:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ilmu Kimia disebut juga central science karena peranannya yang sangat penting diantara ilmu pengetahuan lainnya. Tidak ada ilmu pengetahuan alam yang tidak bergantung pada ilmu kimia. Pengembangan dalam bidang kedokteran, farmasi, geologi, pertanian dapat berjalan seiring dengan kemajuan yang dicapai dalam ilmu kimia, misalnya dalam Bidang Kedokteran dan Farmasi Ilmu kimia diperlukan untuk mengatasi berbagai kasus, seperti uji kesehatan laboratorium, pembuatan alat cuci darah, pembuatan materi sintetis pengganti tulang, gigi dan pembuatan obat-obatan.
2014-08-21T10:45:38+07:00
Ilmu kimia sering disebut dengan central science mengingat peranannya yang berhubungan dengan ilmu fisika, ilmu hayat, dan ilmu-ilmu terapan seperti kedokteran dan teknik. Sifatnya yang dapat menjadi "jangkar" untuk menghubungkan ilmu-ilmu tersebut merupakan topik utama dalam filosofi kimia dan scientometric.