Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T07:45:26+07:00
Bahasa yang baik dan benar adalah bahasa yang menggunakan kata-kata baku dan sopan
1 5 1
2014-08-21T07:49:12+07:00
Bahasa yg baik dan benar maksudnya kita menggunakan 1 bahasa yaitu bahasa indonesia . tanpa ada bahasa2 dri daerah masing2. krna klu menggunakan bahasa daerah msg2 blm tentu org lain megetahui . kalau baasa yg baik berhasalah yg sopan kpda org . agar org dapat menghargai kita.