Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T07:17:53+07:00
Dalam ilmu biologi, sel adalah unit yang paling sederhana sebagai penyusun makhluk hidup.
1 5 1
2014-08-21T07:18:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sel adalah kumpulan materi paling sederhana yang dapat hidup dan merupakan unit penyusun semua makhluk hidup.