Jawabanmu

2014-08-21T08:15:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-indonesia diapit oleh dua benua dan dua samudra yang menyebabkan angin muson
- indonesia berada di garis khatulistiwa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T09:50:41+07:00
Karena indonesia berada dalam letak geografis yang memiliki iklim tropis
1 5 1