Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T06:54:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.



Contoh hukum Newton III

pada waktu kita memukul tembok dengan tangan, maka tembok akan memberikan gaya yang sama pada tangan kita ditandai dengan rasa sakit pada tangan

2014-08-21T06:56:18+07:00
"Ketika suatu benda memberikan gaya pada benda kedua, benda kedua tersebut memberikan gaya yang besarnya sama tetapi berlawanan arah dengan benda pertama."
Hukum III Newton ini disebut juga sebagai Hukum Aksi-Reaksi.