Jawabanmu

2014-08-21T06:19:24+07:00
Manusia akan menjadi semena-mena dimana hukum rimba diberlakukan yaitu yang menanglah yang berkuasa
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T06:20:32+07:00
Maka pemberontakan akan terjadi dimana-mana. Akan terjadi banyak tidak kekerasan dan kejahatan dalam kehidupan bermasyarakat. Semua itu terjadi karena tidak adanya penegak HAM yang bertugas memperjuangkan HAM.
2 4 2