Pak andri dan pak benny adalah peternak ayam di desanya saat musim panen pak andri berhasil memanen 2 3 1 4 7 5 ekor ayam sedangkan pak benny berhasil 2 3 1 5 7 4 ekor ayam manakah yang berhasil memanen ayam lebih banyak

2

Jawabanmu

2014-08-21T06:11:31+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T06:13:39+07:00
Pertannyaannya? Siapakah yg memanen ayam lebih banyak?
Jawabannya : Pak benny . Karena angka ke 4 lebih besar dibandingkan milik pak Andri. Jelas pengurangannya terletak pada besar kurangin kecil. 3 angka terakhir = 574 - 475 = 99
1 5 1