Jawabanmu

2014-08-21T05:57:52+07:00
Buah yang untuk di makan kan? atau maksud nya yg lain? kurang jelas
arti kata dari buah itu apa ?
buah adalah nilai vitamin yang bagus dicerna oleh tubuh kita. mungkin itu aja yg saya tau. dan maaf klau salah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T06:00:03+07:00
Menurut KBBI buĀ·ah n 1 bagian tumbuhan yg berasal dr bunga atau putik (biasanya berbiji): pohon mangga itu banyak -- nya; 2 kata penggolong bermacam-macam benda: dua -- kapal; se -- negeri; dua -- rencana; 3 pokok; bahan: -- percakapan; 4 hasil: -- jerih payahnya kini dapat dinikmati oleh keturunannya;-- manis berulat di dalamnya, pb perkataan yg manis-manis biasanya mengandung maksud yg kurang baik; sebab -- dikenal pohonnya, pb dr perbuatan atau perangai seseorang dapat diketahui asalnya;


1 5 1