Jawabanmu

2014-08-21T05:47:17+07:00
Karena pada saat itu ir.soekarno di desak ke kota yg sangat terpencil oleh para pemudaa supaya membuat baskah proklamasi
kalo sebagai tanda bahwa indonesia telah merdeka sih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T06:01:55+07:00
Karena Proklamasi lah yang menyatakan bahwa Indonsia merdeka. dan kenerdekaan ini diberikan oleh Jepang yg saat itu di bom atom oleh sekutu
1 5 1