Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T05:22:03+07:00
Ilmu kimia juga berperan dalam menyelesaikan masalah global yaitu masalah yang dihadapi oleh seluruh dunia, seperti yang menyangkut masalah dalam bidang lingkungan hidup, kedokteran, geologi. Biologi dan lain-lain, ataupun untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM). Sebagai contoh, masalah global dalam hal lingkungan hidup dan krisis energi.
1 5 1
2014-08-21T05:37:21+07:00
Maksud dari peran kimia apa ya? kurang jelas soalnya..